Blogger Template by Blogcrowds

Welcome to "Potterheads INDO!"

Get Gifs at CodemySpace.com

Aturan Berkunjung di "Potterheads INDO"

Untuk kalian para Wizard / Witch yang mau lanjut baca di blog ini :

1. ATURAN TERPENTING : Seorang Penyihir.
2. Dilarang menyebarkan hoax dan saling mengejek.
3. Dilarang menyebarkan virus pertengkaran karena perbedaan pandang pada salah satu karakter.
4. Jika kalian punya kritik / saran yang akan membuat blog ini lebih bagus lagi, kirim ke potterheadsindo@gmail.com. Semua email akan di pertimbangkan :)
5. Berkomentar dengan bahasa yang sopan, baik dan sesuai dengan topik.

Nah, kalian harus mematuhi peraturan ini kalau tidak mau dicap Squib / Muggle! hahaha... enjoy it...!

Semuanya yang ada disana...... Yang ada disini..... ayyo ayyo semua..... loh? kok malah jadi Awas Ada Sule sih....?!?! Sorry, Author lagi rada-rada aneh. 


Sebenernya Author mau ngasihtau sedikit cerita tentang Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 nih. Buat semua fans Harry Potter di Indonesia yang masih agak sedih meskipun Harry Potter udah boleh tayang di Indonesia tapi masih harus nunggu 2 minggu lagi. Author juga kesel sih, tapi biar tahu sedikit ceritanya, baca aja yang dibawah ini.
Harry Potter and The Deathly Hallows Part II adalah sekuel terakhir dari seluruh perjalanan panjang film Harry Potter yang pertama kali dirilis pada tahun 2001, yakni Harry Potter and The Sorcerer’s Stone.
Kalo kamu udah menonton tujuh film sebelumnya, sekarang kamu akan menyaksikan bahwa dalam Harry Potter dan Deathly Hallows Bagian 2 ini, hampir setiap adegan memiliki alur cerita yang berkaitan dengan kejadian di masa lalu.

Melanjutkan part sebelumnya, film ini masih berkisah tentang pencarian dan penghancuran Horcrux milik Voldermort, namun kali ini lebih menegangkan lagi!

Si cerdas Hermione menyamar sebagai Bellatrix Lestrange dibantu seorang kurcaci bernama Griphook. Mereka mencoba mengambil Horcrux berupa Piala piala Hufflepuff yang diketahui berada di salah satu brankas milik bellatrix di Bank Gingrott’s, namun sialnya kurcaci tersebut malah berbalik menghianati mereka dan mencuri pedang Godric Griffindor.


Cerita pun berlanjut di mana Harry terus mendapat penglihatan-penglihatan dari pikiran Voldermort, hingga mereka akhirnya mengetahui bahwa Horcrux terakhir berada di Hogwarts. Mereka pun berusaha masuk ke sekolah mereka yang telah dikuasai oleh Severus Snape ini dan menemukan di mana Mahkota Ravenclaw ini disembunyikan!

Akhir film ini menjadi penuh tanda Tanya bangeet... Siapa yang tinggal, siapa yang meninggal, dan siapa yang bakal muncul sebagai pahlawan, semuanya nggak disangka-sangka! Berbagai pertanyaan penting tersebut hanya akan terjawab di bagian akhir film ini….


Buat penggemar HarPot diseluruh Indonesia yang udah beli bukunya dan udah dibaca pasti udah tau siapa yang menang, siapa yang meninggal, siapa yang jadi pahlawan... tapi kalo nggak puas jangan lewatkan ya Harry Potter and The Deathly Hallows di Cinema 21 hanya 2 minggu lagi...!!
Wait for me Harry!
But, after that,
Goodbye Harry Potter! I will miss you so much forever and ever...

NB : kasih komentar yaa!

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Dumbledore Army (Followers)

Seberapa baguskah Blog ini?

Siapa karakter perempuan favoritmu di Harry Potter?