Blogger Template by Blogcrowds

Welcome to "Potterheads INDO!"

Get Gifs at CodemySpace.com

Aturan Berkunjung di "Potterheads INDO"

Untuk kalian para Wizard / Witch yang mau lanjut baca di blog ini :

1. ATURAN TERPENTING : Seorang Penyihir.
2. Dilarang menyebarkan hoax dan saling mengejek.
3. Dilarang menyebarkan virus pertengkaran karena perbedaan pandang pada salah satu karakter.
4. Jika kalian punya kritik / saran yang akan membuat blog ini lebih bagus lagi, kirim ke potterheadsindo@gmail.com. Semua email akan di pertimbangkan :)
5. Berkomentar dengan bahasa yang sopan, baik dan sesuai dengan topik.

Nah, kalian harus mematuhi peraturan ini kalau tidak mau dicap Squib / Muggle! hahaha... enjoy it...!

Hutan Terlarang

Di hogwarts terdapat sebuah hutan yang dinamakan Hutan Terlarang. Konon, hutan ini mempunyai banyak misteri. Murid-murid Hogwarts tidak dibolehkan pergi kesini kecuali saat pelajaran Pemeliharaan Satwa Gaib yang diajar oleh Hagrid. Tempat ini dijadikan tempat pelajaran Pemeliharaan Satwa Gaib karena banyak hewan-hewan gaib disana. Seperti manusia serigala dan Unicorn. Suasana hutan ini pun sangat membuat kita merinding. Namun, ada juga yang tidak takut pada hutan ini yaitu Hagrid. Ia tinggal di pondok papan dipinggir hutan. Ia dan Fang (anjing raksasanya) sudah sering masuk ke hutan dan menghadapi bahaya.
Satu-satunya murid yang pernah mendekati hutan ini adalah Fred dan George Weasley. Dan Harry Potter sendiri. Harry dan Ron sudah pernah masuk ke hutan ini saat mereka pergi menemui Aragog, laba-laba raksasa berbulu, bercapit, bermata delapan dan dapat berbicara layaknya manusia untuk menanyakan Kamar Rahasia. Juga ketika Harry mendapat detensi, ia melihat sosok berkerudung (yang ternyata adalah Profesor Quirrell) menyeruput darah Unicorn. Beberapa makhluk yang ada didalamnya antara lain :
1. Unicorn
Adalah satwa gaib berwarna putih dan bertanduk. Tapi tidak bersayap. Warna tubuhnya sangat cemerlang dan merupakan hewan yang sangat magis. Tidak mudah menangkap-nya.
Unicorn juga punya banyak manfaat. Bulu ekornya bisa dijadikan inti dan kekuatan tongkat. Tanduk unicorn juga bisa digunakan dalam pelajaran ramuan. Satu lagi yaitu darah-nya. Darah unicorn dapat menyelamatkan orang meskipun tinggal sejengkal dari kematian. Namun begitu darah-nya menyentuh bibir peminumnya maka ia akan hiduo yang terkutuk. Karena membunuh hewan indah itu sangatlah keji.

2. Centaurus
Centaurus tampaknya berasal dari mitologi Yunani kuno. Centaurus digambarkan sebagai makhluk berbadan setengah manusia setengah kuda. Dari atas sampai pinggang dia manusia, kemudian terus sampai bawah adalah badan kuda.
Centaurus biasanya hidup dalam kelompok. Mereka juga pengamat bintang yang fanatik. Dan mereka juga dapat meramal berdasarkan apa yang diartikan oleh bintang. Salah satu centaurus itu adalah Firenze. Dibuku, ia digambarkan berkulit putih, muda dan berambut pirang. Ia pernah menyelamatkan Harry dari serangan Voldemort di Hutan Terlarang. Firenze membawa Harry dipunggungnya, yang sangat ditentang oleh centaurus lainnya yaitu Bane dan Ronan. Menurutnya mereka tidak boleh campur tangan atas apa yang telah diramalkan langit. Mungkin ramalan mengatakan kalau sudah seharusnya Voldemort menghabisi Harry. Selanjutnya Firenze menjadi guru ramalan di Hogwarts menggantikan profesor Trelawney.

3. Manusia Serigala
Manusia serigala adalah makhluk yang merupakan transformasi dari manusia. Ada yang mengatakan ini hanya mitos, tapi berdasarkan laporan memang benar ada manusia serigala. Tiga penyebabnya adalah : karena keturunan dari nenek moyang, halusinasi, atau dari gigitan manusia serigala lainnya. Saat menjadi manusia serigala kita akan dapat dorongan untuk memangsa manusia dan hewan. 
Manusia serigala tidak menyukai cahaya, karena inilah mereka berubah pada malam hari. Biasanya saat malam purnama. Ciri-ciri manusia serigala : mempunyai bulu lebat disekitar kepala, tangan dan kaki, tumbuh taring, jari-jari berubah menjadi cakar-cakar yang panjang terutama yang tengah. Manusia serigala juga suka melolong untuk berkomunikasi dengan sesamanya.
Seorang manusia serigala di Hogwarts adalah profesor Lupin. Ia sempat berubah saat bulan purnama dimana Harry, Hermione, dan Ron sedang berada di Dedalu Perkasa. Saat berubah menjadi werewolf, ia seperti lupa pada dirinya sendiri dan pada orang-orang di sekitarnya.

Sebenarnya sih masih banyak lagi yang tinggal di hutan terlarang, ada raksasa teman Hagrid, Aragog, dll. Tapi segini juga udah cukup. Hehehe... see you next time! saatnya kembali kedunia muggle! whusss...

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Dumbledore Army (Followers)

Seberapa baguskah Blog ini?

Siapa karakter perempuan favoritmu di Harry Potter?